Modal Kecil, Ini 15 Ide Peluang Bisnis Sampingan Menguntungkan

Written by Riko on February 22, 2021 in LIP 4 with no comments.

Dari KoinWorks, Anda bisa mendapatkan modal usaha tambahan mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga 0,75% hingga 1,67% flat per bulan. Zaman sekarang, tidak perlu menyewa tempat yang besar untuk Anda jadikan kedai kopi. Jika semua modal sudah ditemukan, baru masuk ke tahap selanjutnya, yaitu mencari lokasi strategis untuk membangun usaha. Bagi pebisnis sendiri, ini bisa menjadi area mengais rupiah yang lumayan menguntungkan.

Namun sebaiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu, misalnya saja mempertimbangkan apakah lokasinya strategis atau tidak dan sebagainya. Namun, jika Anda sudah memiliki pondasi kuat, maka perkembangannya akan sangat cepat dan melesat sehingga Anda benar-benar bisa mendapatkan keuntungan besar dari bisnis ini. Nah, jika Anda memiliki keseriusan untuk membuka bisnis ini dan mendalaminya, maka ada tempat yang cukup lengkap untuk belajar Adsense, yaitu di belajar Adsense. Menjadi seorang video youtuber sendiri sebenarnya bisa dijalankan oleh siapa saja tanpa harus mengeluarkan modal terlalu banyak bahkan tidak membutuhkan modal khusus alias gratis. Yang Anda perlukan sebenarnya adalah sikap untuk pantang menyerah, sikap gigih dan sifat kreatif agar video yang Anda upload benar-benar menarik untuk dilihat banyak orang. Ide bisnis anak sekolah atau mahasiswa sangat beragam dan seharusnya bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan.

Selain itu, ada juga kekurangan yang lain misalnya Anda harus menjadi seseorang yang bisa dibilang ahli di dalam bidang yang akan kamu kemas menjadi sesuatu dengan bentuk digital. Nasi uduk sendiri adalah jenis makanan yang bahan dasarnya berupa nasi putih yang kemudian dimasak dan dikukus dengan santan. Nasi uduk sendiri diolah dengan memakai berbagai jenis bumbu pelengkap seperti kayu manis, jahe, pala, merica, dan juga daun serai. Sebuah survey menunjukkan bahwa ada potensi jumlah rupiah tertentu yang akan didapatkan oleh seseorang dengan menggunakan jasa laundry. Dan menariknya, modal untuk membuka jasa ini tidaklah terlalu besar. Anda sebenarnya hanya memerlukan antara enam sampai dengan tujuh juta saja.

Berjualan kopi sekarang menguntungkan

Konten writer adalah jenis pekerjaan yang muncul setelah web berkembang menjadi bagian dari kebutuhan informasi seperti sekarang ini. Untuk menjadi konten writer, Anda harus memiliki kemampuan menulis yang baik. Usaha seperti ini bisa Anda buka di rumah Anda dengan memanfaatkan ruang teras rumah atau ruang depan rumah Anda.

Tidak diperlukan lapak yang besar untuk menjual es krim, kios kecil pun bisa. Kios penjual es krim seringkali dipadati pembeli, terlebih saat-saat musim panas. Jika Anda tinggal di kota kecil, pembeli yang Togel HK datang bisa lebih banyak lagi, karena minimnya persaingan. Peluang bisnis tahun 2020 yang cukup menjanjikan adalah budidaya jamur tiram. Anda cukup menyediakan lahan dan ruangan untuk budidaya jamur tiram.

Disini Anda hanya perlu memproduksi 1 produk digital dan akan memperoleh keuntungan berkali-kali. Dengan memproduksinya melalui E-book, Video, dan Teks, Anda tak perlu mengeluarkan biaya produksi seperti halnya membuat buku. Tidak perlu mengirim produk dengan bantuan jasa Ekspedisi, karena di kirim lewat email pun bisa. Jika Anda ingin membuka bisnis ini pun tak perlu memahami bahasa pemrograman. Cukup mencari kenalan seorang programmer yang telah mahir dalam membuat program dan ajak berbisnis. Anda akan mendapat keuntungan dari memasarkan software program dan aplikasi buatannya.

Sewa tempat, listrik, air, dan masih banyak beban anggaran tetap yang tidak bisa dihindari. Padahal, offline retailer milikmu tidak buka 24 jam selama 7 hari. Pengusaha ingin kopinya tetap laris terjual habis berapa pun harga yang ditawarkan. Kemenkominfo mencatat pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 171 jiwa. Ada kenaikan pengguna hingga 10,2 persen atau 27 juta per tahun. Kondisi tersebut menguntungkan tak hanya buat pengusaha di kota, tapi juga usaha mikro di daerah. [newline]Produk kopi Tubruk Rumpu-Rampe yang dipromosikan oleh Ary dari Lembata, NTT. Ary menulis dan menggambar sendiri merk kopinya karena biaya percetakan mahal.

Comments are closed.