15 Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Yang Wajib Anda Ketahui

Written by Riko on January 4, 2021 in Langkah awal membuka bisnis with no comments.

Namun jika Anda memperoleh pesanan di dalam jumlah yang banyak, tentu akan bisa mendapatkan keuntungan yang besar karena biasanya orang melakukan perayaan akan memesan dalam jumlah banyak. Apalagi di masa pendemi ini di mana jam pertemuan langsung antara Judi Online siswa dan murid jadi berkurang. Ini adalah bisnis yang bagus di desa yang masih memiliki pohon-pohon besar yang dapat dijadikan bahan baku furnitur sesuai dengan aturan yang ada. Usaha jahit merupakan bisnis di pedesaan yang cukup menjanjikan.

Anda bisa menjual kue yang bisa dibuat sendiri dengan menggunakan peralatan seadanya. Jika belum memiliki oven, tidak harus memaksakan diri untuk membuat kue yang harus menggunakan oven. Anda bisa memanfaatkan pemanggang atau panci kukus yang biasa digunakan untuk masak. Makanan ini terbuat dari tepung beras yang dicampur dengan kacang.

Usaha mudah rumahan

Seorang vlogger/YouTuber juga bisa sekalian menjadi influencer/selebgram jika memiliki banyak follower. Jasa promosi per unggahan di Instagram bisa sampai jutaan rupiah. Bisnis dengan modal Rp 1 juta sekalipun bisa menghasilkan keuntungan berlipat. Tak perlu bingung lagi, berikut delapan rekomendasi ide bisnis modal kecil yang bisa kamu coba.

Jika kamu ingin membuat serundeng jadi tahan lama dan tentunya memiliki rasa yang lebih enak, kamu harus perhatikan bahan baku utamanya yaitu kelapa. Kamu harus tahu jika ada dua jenis kelapa yaitu kelapa parut untuk masak dan untuk taburan makanan. Nah, kalau bikin serundeng pastikan kelapa yang kamu pakai adalah kelapa parut untuk masak (yang tua/agak tua). Supaya serundeng punya rasa yang enak, beli dan masak kelapa itu di hari yang sama.

Untuk memulai profesi make-up artist rumahan, jika Anda sama sekali tidak memiliki fundamental, pelajarilah cara merias wajah dari youtube, google dan magnificence influencers di Instagram. Profesi ini dapat dikatakan sangat populer, apalagi bagi perempuan milenials. Peluang bisnis ini begitu digemari karena menghasilkan pendapatan yang fantastis. Bisnis rumahan sebagai guru memang jarang dilirik oleh milenials, padahal populasi anak di negeri ini tidak sedikit. Dengan menyediakan jasa katering, Anda sudah menargetkan 2 pasar yang amat besar di Indonesia sendiri, yaitu anak-anak dari para Ibu gigih dan pekerja kantor yang sibuk. Atau Anda adalah skilled dan ekspatriat yang super sibuk dan harus berangkat pagi dan pulang malam, tidak memiliki waktu memasak.

Comments are closed.