5 Seleb Cantik Beradegan Hot Di Atas Ranjang, Ada Yang ..

Written by Riko on December 20, 2020 in Tips agar ASI melimpah with no comments.

Meskipun Anda harus menjaga bayi, perhatikan jam tidur Anda. Jam tidur yang cukup serta konsumsi makanan yang sehat ditambah dengan berolahraga dapat membantu produksi ASI. Pastikan Anda mengonsumsi suplemen yang mengandung asam folat selama kehamilan sampai laktasi.

Sebagai contoh, di malam hari, Dads bisa mengganti popok si Kecil dan menyiapkan perlengkapan menyusui. Dads pun bisa menemani Mums menyusui sambil memijat pundak dan punggung Mums dengan lembut. Dads juga bisa membantu menyiapkan air putih dan camilan di dekat Mums. Mums mungkin cemas apakah bisa menyusui si Kecil dengan baik, apakah ASI Mums cukup untuk memenuhi kebutuhannya, dan apakah ASI Mums berkualitas. Belum lagi jika Mums mengalami masalah menyusui, misalnya nyeri puting, mastitis, dan lain-lain.

Cara mendapatkan ASI berkualitas

Jika ibu merasa tenang, nyaman, dan bahagia hormon akan berlimpah dan ASI pun akan mengalir lancar. Susu pertumbuhan anak usia 1-3 tahun untuk dukung potensi hebat & kemampuan belajar progresifnya. Aturan mengenai perawatan tali pusat beberapa kali mengalami perubahan, maka penting bagi Mam untuk terus mencari dan menggali informasi terbaru agar tidak salah kaprah dalam mempraktikannya.

Gerakan memijat payudara dapat dilakukan pada bagian atas, bawah, samping, dan areola. Suplemen dari Blackmores ini memiliki kandungan nutrisi yang lengkap untuk ibu dan bayi. Terdapat nutrisi yang penting bagi bayi, seperti iodine dan DHA yang membantu perkembangan kecerdasan anak.

Jika puting Anda mengalami nyeri, lecet, atau sakit, akan membuat Anda menunda pemberian ASI, dan menyebabkan produksi ASI berkurang. Saat menyusui, usahakan untuk sering berganti posisi, agar puting tidak mudah lecet. Memompa ASI menjadi cara alami yang terbukti efektif untuk memperbanyak produksi ASI. Cara ini dilakukan agar payudara selalu terangsang untuk memproduksi ASI. Mums bisa memompa ASI secara konsisten dan berkala di antara waktu menyusui.

Selain beberapa cara yang disebutkan di atas, kamu juga bisa melancarkan ASI dengan menggunakan produk yang aman, salah satunya SUPRASI dari Sido Muncul. SUPRASI mengandung komposisi yang dibutuhkan untuk melancarkan ASI. Diperkaya dengan vitamin B12 yang berfungsi untuk membantu pembentukan sel darah merah sehingga ibu menyusui tetap sehat dan bugar. Makan yang bergizi dan seimbang akan menghasilkan ASI yang berkualitas dan bukan hanya banyak.

Comments are closed.